Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja WFA/WFH SEO Copywriter AI Editor

buatkan gambar Lowongan Kerja WFA/WFH SEO Copywriter AI Editor


Apakah kamu seorang ahli dalam penulisan konten SEO yang kreatif dan berpengalaman? Acuan Digital, Digital Marketing Agency terkemuka yang berbasis di Jakarta, mencari SEO Copywriter AI Editor untuk bergabung dengan tim kami secara WFA (Work From Anywhere) atau WFH (Work From Home). 

Kami menawarkan kesempatan unik untuk berkontribusi dalam menghasilkan konten berkualitas tinggi yang dioptimalkan untuk mesin pencari dengan memanfaatkan teknologi AI terbaru. Jika Anda memiliki kemampuan menulis yang tajam, keterampilan SEO yang solid, dan keinginan untuk berkembang dalam industri pemasaran digital, kami ingin mendengar dari Anda. Bergabunglah dengan kami dan bantu kami meningkatkan visibilitas online serta kinerja bisnis klien kami!

Deskripsi Pekerjaan (Jobdesk):

Posisi: SEO Copywriter AI Editor
Lokasi: WFA (Work From Anywhere)
Gaji: Rp1.500.000 - Rp2000.000

Deskripsi Perusahaan:

Acuan Digital adalah Digital Marketing Agency yang berada di Jakarta, melayani semua proses pemasaran digital. Dengan pengalaman para profesional lebih dari 8 tahun di digital marketing. Mulai dari SEO, Social media oragnic, sampai Social Media Ads. Dengan tim ahli yang memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun, kami spesialis dalam SEO, manajemen media sosial organik, dan iklan media sosial. Kami berkomitmen untuk mengoptimalkan visibilitas online dan meningkatkan kinerja bisnis Anda. Percayakan strategi digital Anda kepada kami dan saksikan pertumbuhan bisnis Anda.

Tanggung Jawab:

- Menghasilkan dan mengedit konten SEO yang menarik dan berkualitas tinggi dengan memanfaatkan alat AI.
- Menulis artikel, blog, deskripsi produk, dan jenis konten lainnya sesuai dengan strategi SEO.
- Memastikan konten yang dihasilkan mematuhi pedoman SEO dan standar kualitas.
- Melakukan penelitian kata kunci untuk mengidentifikasi peluang dan mengoptimalkan konten.
- Mengintegrasikan kata kunci dengan cara yang alami dan efektif.
- Mengoptimalkan tag, meta deskripsi, dan elemen SEO lainnya.

Persyaratan (Requirement):

- Semua jurusan
- Berpengalaman dalam membuat artikel yang SEO Friendly. Terbuka untuk Fresh Graduate.
- Familiar dengan CMS seperti WordPress (Diutamakan)    

- Pengetahuan dasar tentang HTML dan CSS (Diutamakan)

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja Lowongan Kerja WFA/WFH SEO Copywriter AI Editor, Anda bisa kirimkan CV dan Portfolio Anda ke WhatsApp atau Email: 082361380028 (Ahmad Salim)
ahmadsalim.stc@gmail.com

Jika Anda siap untuk mengambil tantangan dan bergabung dengan tim dinamis kami di Acuan Digital, kirimkan CV dan Portfolio Anda sekarang! Kami mencari individu yang tidak hanya terampil dalam penulisan dan optimasi SEO tetapi juga bersemangat untuk memanfaatkan teknologi AI untuk menghasilkan konten yang menarik dan efektif.
Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari agen pemasaran digital yang inovatif dan berpengalaman. Kirimkan resume dan portofolio Anda ke ahmadsalim.stc@gmail.com dan mulailah perjalanan karir Anda bersama kami hari ini. Kami menantikan kontribusi Anda untuk membantu kami mencapai kesuksesan bersama!
Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja WFA/WFH SEO Copywriter AI Editor"